Barangkali

Barangkali kau muncul disaat dan tempat yang tak tepat. Barangkali saja waktu itu kamu tidak memikat hatiku karena aku masih berada dalam kelam. Atau barangkali kau hanya tertarik padaku, bukan menyayangiku.
Brangkali kau salah menilai perasaanmu, barangkali saja aku tak peduli namun sesungguhnya aku bingung bagaimana perasaanku. Namun barangkali kau sangat gigih menungguku, atau barangkali kau pergi meninggalkanku dan melupakanku, sama seperti masa laluku.
Barangkali kau terlihat jauh, barangkali kau marah, barangkali kau tak peduli lagi. Barakgkali kita menerka pikiran satu sama lain, barangkali kita yakin kita merasakannya, namun tak mampu mengucapkannya.
Barangkali perasaanku berubah, barangkali aku berpikir tentangmu, barangkali aku mulai menyukaimu. Barangkali malam ini aku berpikir tentangmu, dan barangkali aku berkata:
Barangkali aku merindukanmu
CS

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Essay LPDP 2022

AYD girls squad

Raya kala