Klub Oase Bertemu dengan Koper Mandiri

Pada tanggal 22 Februari 2012, kami anggota koper mandiri (Tante Uli, Lala U, Agil, Om Seno, Tante Dian, Qonita, Tante Dita Om Dayat, Atar, Tante Poppy, Mami, dan saya) akan bertemu dengan klub Oase di villa Aissa. Hari itu kami akan bertemu dengan beberapa tamu dari Klub Oase.

Saya dan kedua orangtua saya, berangkat sebelum jam tujuh, untuk mengantar papi saya ke kampus, setelah itu mami dan saya pergi menuju Villa Aissa.

Di tengah perjalanan kami berhenti sebentar untuk membeli snack, lalu kami melanjutkan perjalanan, akhirnya sampailah kami di Villa Aissa, kami datang pertama lho...tadinya sudah sempat khawatir terlambat, karena sudah lewat 15 menit dari waktu yang sudah dijanjikan. tapi ternyata, yang lain belum datang.

Kami pun kemudian berkenalan dengan teman-teman dari Klub Oase yang datang bernama: Om Aar,Tante Lala, Yudhis, Om Faisal,Tante Mela, Alma, Tante Dinar. Setelah itu, Yudhis disuruh memperkenalkan saya dengan anak – anak klub oase lainnya, ada Tata, Duta, Alma, Husen dan Ali, cukup banyak ya anak – anak yang ikut!

setelah berkenalan, kami pun langsung bermain bersama, asyik dech. sementara para orangtua pun berkenalan dan berbagi cerita ala orangtua.

Setelah sekian lama bermain dengan anak – anak dari klub oase, satu persatu anggota Koper mandiri pun mulai berdatangan: Lala U, Agil, Qonita, dan Atar serta keluarganya masing – masing. Ada juga Tante Ida, sayang anaknya yang seorang atlet taekwondo, belum berkesempatan untuk ikut bersama kami. Lalu kami pun melanjutkan bermain bersama, sedangkan orangtua melanjutkan berdiskusi yang tampaknya serius.

Oh, ya sempat beberapa kali anak – anak kecil berkelahi lho! Yah maklum lah, namanya juga anak – anak, tidak mau mengalah, sehingga adu mulut. Duh susah sekali menenangkannya, maklum, saya dan Lala U belum mahir menengahi orang berkelahi, sedangkan Yudhis dan Duta, berada di dalam kamarnya, bermain iPad, mereka mungkin lelah.

Setelah lama sekali kami bermain, tak terasa hari sudah siang, kami dari kelompok koper mandiri harus pulang, kami berpamitan, huuuu, hssk, hssk sedih sekali, kapan – kapan mampir lagi ya, nanti Husen kuajak lihat Quinncy deh! Saya dan mami pergi menjemput papi di kampus, sedangkan tante Uli mengantar tante Lala membeli tiket di minimarket terdekat. Sebelum berpisah kami berfoto bersama (kecuali Atar, ia sudah rewel), dan saya, berfoto dengan Lala U, dan tante Lala.

Klub Oase, Tante Lala dan semuanya saja....kapan-kapan mampir lagi ya......


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Essay LPDP 2022

AYD girls squad

Raya kala