Thank You Note

Terima kasih untuk orang-orang yang masih mengingat dan sudah menyempatkan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada saya. Semua itu sangat berarti bagi saya.


Terima kasih atas perhatiannya dan terima kasih, karena kalian telah meluangkan sebagian memori anda untuk mengingat saya.


Saya memohon maaf atas kesalahan yang telah saya lakukan di masa lalu. Saya juga hendak memohon maaf untuk segala hal-hal baik yang telah saya terima dari kalian dan belum pernah bisa mengembalasnya dengan pantas. Kiranya usia yang baru membawa saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


Akhirnya, usia baru dan, tantangan baru menanti. Satu tahun lagi untuk saling berproses bersama sebagai kawan dan sahabat. Kiranya kita dilimpahi dengan rezeki, dan kiranya kita diberikanNya rezeki untuk dapat selalu menjaga hubungan yang baik ini.


Salam sayang,

Clara

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Essay LPDP 2022

AYD girls squad

Raya kala