Belajar Membuat Animasi


Belajar Membuat Animasi

Pada hari Sabtu (24/3/12), saya belajar membuat animasi, gurunya adalah “buku belajar membuat animasi” bersama Fahma, Hania(juara membuat games se-asia), penulis, Yusep Romansyah dan Tim SKACI (Sekolah Komputer Aku Cinta Indonesia), bonus Compact Disk, scratch, yaitu program unutk membuat animasi.

Di buku ini, isinya ada 5 bab, yaitu membuat animasi kucing berjalan,  animasi ikan di akuarium,membuat animasi kupu – kupu terbang, membuat animasi dialog sendiri dan membuat game pong yang asyik. Untuk yang animasi, cukup mudah membuatnya. Sedangkan untuk yang game pong, lumayan lah, tidak bisa dibilang susah.

Awalnya saya membeli buku di sebuah  toko buku, kemudian saya mengambil sebuah buku berjudul air. Saat sudah selesai memilih, kami memutuskan untuk pulang,, alangkah kagetnya saya, mami membeli buku juga untukku yaitu: kecil – kecil jago membuat animasi. Sebenarnya saya sempat merasa sebal, sampai akhirnya saya mencoba untuk membuatnya, asyik dan menyenangkan sekali, saya sampai ketagihan lho!!!!!!!

Sayangnya, buku ini sudah selesai saya praktekkan, sambil menunggu tim SKACI, Fahma dan Hania membuat buku baru, saya mencoba untuk memodifikasi animasi yang telah diterangkan dibuku. Ternyata belajar dengan guru “si Gudang Ilmu” itu asyik lho…….cari buku lagi ach……

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Essay LPDP 2022

AYD girls squad

Raya kala