Belajar Bahasa Perancis


Pada awal tahun ini, aku mulai mengikuti kursus bahasa Perancis.
       Aku memiliki 7 teman, dan aku adalah murid termuda di kelasku. Kami baru sampai pada bab 3, dan kami masih sangat pemula untuk bicara pada penutur asli perancis.
       Teman – temanku, bernama; Andrea, Calvin, Emma, Estri, Tiwi, Windi, & Yani.
       Aku sempat membolos 3 pertemuan saat ikut orangtuaku ke Bali, akibatnya, aku harus mengejar pelajaran yang tertinggal, untunglah tidak banyak yang tertinggal, hanya tentang arah.
       Tujuanku belajar bahasa Perancis? Sebagai pengetahuan, dan berharap supaya apabila suatu saat aku bisa pergi ke Perancis, aku tidak mengalami kendala bahasa.

Wish Me Luck,

Clara.S

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Essay LPDP 2022

AYD girls squad

Raya kala